Minggu, 03 Juni 2012

Azis Kunjungi Warga Tolotang di Sidrap

Bakal calon Wakil Gubernur Sulsel 2013-2018 Abdul Aziz Kahhar Muzakkar mengunjungi warga Tolotang, di Kelurahan Amparita, Kecamatan Panlautan, Kabupaten Sidrap, Sabtu (28/4/2012).

Pasangan Ilham Arif Sirajuddin ini disambut sejumlah tokoh masyarakat Tolotang yakni Uwak Battoa Maraja Besar, Uwak Eman sebagai tokoh kunci masyarakat Tolotang, Uwak Bengga, Uwak Lande, Uwak Landang, Uwak Balli, Uwak Kuppe, Uwak Lamming dan Uwak Battak serta sejumlah masyarakat Tolotang lainnya.

Komunitas yang memiliki pengikut puluhan ribu yang tersebar di tiga Kabupaten Sidrap, Soppeng dan Pinrang ini bercengkrama dengan Aziz sambil diskusi soal visi masyarakat religius yang diusung Ilham-Aziz.

"Kami senang bisa bertemu dengan Ustad Aziz, sehingga Uwak bisa menanyakan isu-isu yang beredar di masyarakat Tolotang. Pertama, apa benar akan dimasukkan Islam itu benar?, Terus, katanya kami nanti akan dikumpul satu kampung  untuk disunat massal, apa itu benar,"  tanya Uwak Batto kepada Aziz.

Mendengar pertanyaan tersebut, Aziz dengan senyumannya yang disebut-sebut mujarab itu menjawab, apa yang ditanyakan Uwak hanyalah isu belaka dan tidak benar.(*)

Penulis : Ilham
Editor : Ridwan Putra

Sumber : http://makassar.tribunnews.com/2012/04/28/azis-kunjungi-warga-tolotang-di-sidrap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agama Tidak Membuat Orang Jadi Baik

Tidak ada satu Agama pun di dunia, yang bisa membuat orang jadi baik. Yang ada; Orang baik dan mempunyai niat yang baik, menggunakan Agama apa pun, untuk tujuan kebaikan. Pasti dia akan jadi baik. Jadi pilihlah Agama yang sesuai dengan Logika, Hati Nurani, dan Kebudayaannya.